Monday, July 16, 2018

Keep The Spirit ON

Yosha! 

Bulan Juli adalah waktunya beberes diri dan mempersiapkan diri menghadapi kehidupan yang baru. Apalagi ini adalah waktunya murid baru masuk ke SMA. Dan saat itulah hari baru untuk bertemu dengan orang-orang baru. Walaupun jelas, akan menemukan kepribadian yang berbeda-beda. Namun, hal itu sungguh mengasyikkan. Beberapa dari anak-anak memunculkan aura-aura yang membahagiaakan. Dan itu membuat semangat baru ini muncul. Yang jelas, dengan adanya peserta didik baru, membutuhkan inovasi yang baru bagi saya untuk mengajar. Tidak hanya sembarangan saja, namun harus melihat situasi dan kondisi. 

Apa saja inovasinya?

Hal itu mungkin sedang saya pikirkan, karena tentu butuh adaptasi dengan murid yang baru. Semoga untuk kedepannya saya bisa lebih bersemangat, lebih inovatif, lebih bijaksana untuk mengajar anak-anak tercintah.

2 comments:

  1. bu mei, kisikisi pts kls 12 apa saja bu?

    ReplyDelete
  2. salam kenal bu.
    komitmen baru di tahun yang baru untuk seorang guru. Ini inspirasi menurut saya. Berkarya dengan menentukan skala prioritas, ini hebat. Guru berkarya, guru pembelajar, tetap semangat sahabat guru. salam literasi.

    ReplyDelete

Silakan, setelah download / baca artikel saya .. mohon tinggalkan komentar.. :)
terima kasih kedatangannya.. selamat datang kembali :D