Friday, June 3, 2016

Welcome Ramadhan, Welcome to Jannah of the world

google.com


Ahlan Wa Sahlan always be said from a person to someone or something that come closer to us. It was a tradition of Ummah especially Muslims. We are muslim and we are obey to God. One of the greatest month that full of mercy is Ramadhan. Two days more, at 6th June, we will meet Ramadhan. I and you absolutely are very happy for it. Alhamdulillah...
Yeah... 
.
Ahlan Wa Sahlan Ramadhan, bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan. Disamping bulan yang special, di bulan ini juga pahala akan dilipatgandakan. Siapa yang tidak senang? 
Kita perlu bersyukur, karena kita masih diberikan umur sampai menjelang bulan Ramadhan. Semoga saja umur kita juga masih panjang, dan kita diberi kesempatan untuk bertaubat, membersihkan diri dan menambah amalan-amalan baik kita. 
google.com
-
Agar Ramadhan kita tahun ini meningkat amalannya dari Ramadhan tahun kemarin, alangkah baiknya kalau kita memiliki planning dalam beribadah. Ada satu pepatah mengatakan "Tujuan tanpa rencana hanya angan-angan/mimpi".
Maka dari itu, disini saya sediakan sebuah jurnal Ramadhan untuk mengisi rencana kegiatan-kegiatan kita ke depan. Dan jangan lupa ya, untuk bulan Ramadhan ini kita punya rencana untuk khatam AL-Qur'an. :) 
Kita harap Ramadhan kali ini penuh makna...
.
Unduh FREE loooh... 
Share juga ya, sama teman-teman atau saudara yang lain, biar yang lain juga punya kesempatan yang sama seperti kita.. :D


Tambahan: File Tuntunan Ibadah Pada Bulan Ramadhan. Download free

 
google.com
 JAGA HATI, JAGA TELINGA, JAGA MATA, JAGA MULUT

semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Silakan, setelah download / baca artikel saya .. mohon tinggalkan komentar.. :)
terima kasih kedatangannya.. selamat datang kembali :D